obat herbal penyakit keputihan

obat herbal penyakit keputihan

obat herbal penyakit keputihan Ace Maxs terbuat perpaduan eksta kulit manggis dan daun sirsak, obat herbal penyakit keputihan ini sudah di teliti oleh para ahli kesehatan. Banyak peneliti membuktikan bahwa bahan alami seperti kulit manggis, daun sirsak sangat ampuh dalam mengatasi penyakit kronis seperti kanker, stroke, darah tinggi dan juga sudah terbukti ampuh untuk mengobati penyakit keputihan. obat herbal penyakit keputihan ini sangat aman dikonsumsi karena bahan-bahanya dari alam tanpa ada sedikitpun efek samping negatif bagi tubuh. obat herbal penyakit keputihan Ace Maxs Depkes RI P-IRT No. 113317401444-17.

Sekilas tentang penyakit keputihan

obat herbal penyakit keputihan | penyakit keputihan merupakan suatu gangguan kesehatan yang sering dialami olah wanita. Penyakit keputihan yang disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan sekitar bbibir vaginabagian luar. Yang sering menimbulkan penyakit keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke seluruh kencing sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kencing.

Penyakit keputihan jika tidak segera di atasi maka akan bisa mengakibatkan masalah kesehatan lainnya seperti kemandulan dan hamil diluar kandungan, keputihan juga bisa merupakan gejala awal dari kanker leher rahim atau kanker serviks, yang bisa berujung pada kematian. Untuk itu saya ingatkan kepada anda jangan pernah sekali pun menganggap biasa-biasa saja masalah penyakit keputihan, karena akibat darii penyakit keputihan sudah terbuki sangat berbahaya dan bisa mengakibatkan kematian.

 Penyebab datangnya penyakit keputihan diantara lain :

  • memakai sembarang sabun untuk membasuh vagina
  • tidak menjalani pola hidup sehat
  • memakai pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis
  • sering menggunakan Wc yang kotor
  • membasuh vagina dari arah yang salah,yaitu dari arah anus ke arah depan vagina
  • kurang menjaga kebersihan vagina

Awasi terus Vagina Anda biasakan pola hidup sehat untuk mencegah terjadinya penyakit keputihan. Berikut ciri-ciri keputihan yang tidak normal  :

  • Kehijauan, kekuningan, kental dan banyak
  • Bau menyengat
  • Kemerahan, gatal, terasa panas, pembengkakan vagina atau vulva
  • Pendarahan atau bercak yang tidak ada hubunga

Anda Mengalami Keputihan????

Jangan Khawatir!!

Ace Maxs obat herpal penyakit keputihan terbukti ampuh membasmi virus dan infeksi Vagina Anda aman tanpa efek samping

Obat herbal penyakit keputihan,- Ace maxs adalah obat herbal penyakit keputihan terobosan terbaru dan terbaik karena terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak kualitas terbaik, yang diseimbangkan dengan ekstra buah apel, bunga rosella dan menggunakan campuran madu sebagai pemanis sekaligus pengawet alami. Proses pembuatan obat herbal penyakit keputihan ini di tangani langsung oleh para ahli herbalist berpengalaman dibidangnya secara higienis modern.

Khasiat kulit manggis dalam Ace Maxs obat herbal penyakit keputihan

Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xanthone memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah.

Khasiat daun sirsak dalam Ace Maxs obat herbal penyakit keputihan

Sedangkan penelitian terhadap daun sirsak para peneliti menemukan berbagai jenis senyawa zat berkhasiat seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa tersebut merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat herbal penyakit keputihan, menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menekan peradangan, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Dalam Ace Maxs obat herbal penyakit keputihan ini terdapat 2 keunggula untuk mengobati secara herbal yaitu dari khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang masing masing menghasilkan senyawa alami XANTHONE dan ACETOGENIS. Senyawa tersebut sangat penting dalam ace maxs sebagai obat herbal penyakit keputihan.

Bagi anda yang ingin merasakan khasiat obat herbal penyakit keputihan Ace Maxs ini caranya cukup mudah, Anda bisa langsung hubung Customer Service Kami di 0821.2082.6605 / 085.221.400.555 atau klik CARA PEMESANAN.

AWALI HIDUP SEHAT DENGAN ACE MAXS

format pemesanan

Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat lengkap Pengiriman: No. Hp

CONTOH

ACE MAXS : 2 botol : Aryanti : Jl. Wuruk no.465 Bandung : 08134XXXX

KIRIM KE :

(085.221.400.555)

~obat herbal penyakit keputihan~

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment