obat herbal penyakit mioma

obat herbal penyakit mioma

obat herbal penyakit mioma | selamat datang di situs resmi Sandy Herbal kami siap melayani anda kapan pun dan dimanapun anda berada saat ini. kami disini akan menjelaskan tentan apa itu penyakit moima/miom dan bagaimana cara pengobatannya. Hanya dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sea Cucumbar Jelly penyakit mioma/miom anda akan sembuh dengan sendirinya, Buktikan khasiatnya!!!

Anda penderita penyakit miom???

Anda bingung mencari pengobatan yang tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi tubuh anda?? Kami punya solusinya!!

obat herbal penyakit mioma jelly gamat gold-g sea cucumber jelly tanpa efek samping dan aman dikonsumsi berbagai kalangan

obat herbal penyakit nioma >> Kini anda tidak usah gelisah mencari alternative obat herbal penyakit mioma secara alami karena kami sebagai distributor resmi Sandy Herbal telah menemukan solusi tepat tentang obat herbal penyakit mioma yang biasa mengatasi penyakit mioma dengan cepat, efektip, ampuh, dan aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping berbahaya badi tubuh. Simak lebih lanjut obat herbal jelly gamat sea cucumbar jelly sebagai obat herbal penyakit mioma.

Sekilas tentang penyakit mioma

1 miomaobat herbal penyakit mioma, Mioma adalah istilah medis untuk tumor yang tumbuh pada dinding rahim. Tumor mioma berasal dari otot dinding rahim tersebut. Berukuran sebesar kacang polong sampai sebutir anggur, penyakit mioma sangat kenyal dan bisa tumbuh menjadi tumor dinding rahim ( kista ) cepat atau lambat. Asal mulanya penyakit mioma berasal dari otot polos rahim. Beberapa teori menyebutkan pertumbuhan tumor ini disebabkan oleh rangsangan hormon estrogen. Pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan jaringan otot kandungan (miometerium) sekitarnya sehingga penyakit mioma ini sering kali tumbuh lebih cepat pada kehamilan (membesar pada usia produksi) dan biasanya berkurang ukurannya sesudah menopause (mengecil pada pascamenapause).

Sampai saat ini, penyebab terjadinya penyakit mioma masih terus diteliti. Banyak para ahli berpendapat bahwa penyakit mioma terjadi akibat kerja hormon-hormon tubuh khususnya hormon hesterogen. Seperti diketahui, setiap hormon memiliki tugas masing masing. Namun, mengingat kondisi setiap orang berbeda maka efek kerja hormon pun berbeda-beda,khususnya pada wanita.

Berikut mengenai gejala-gejala penyakit mioma

Jika ukuranya kecil adanya penyakit mioma ditubuh sulit dideteksi.namun bilacukup besar akan timbul gejala seperti berikut :

  • Gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri, dan pendarahan tidak normal (lebih banyak dan lebih lama).
  • Gejala anemia karena kehilangan darah haid.
  • Sulit mengosongkan kandung kemih
  • Nyeri punggung atau kaki
  • Nyeri perut dan pinggul
  • Perut terasa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil
  • Nyeri disaat bersenggama
  • sering berkemih karena penyakit mioma menekan kandungan kemih.

Segeralah cari pertolongan medis apabila anda mengalami gejala atau pendarahan pada vagina yang parah atau nyeri pinggul yang hebat yang terjadi secara tiba-tiba.

Maka dari itu Kami disini datang untuk memberikan solusi paling tepat untuk anda yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal penyakit mioma jelly gamat gold-g sea cucumber jelly yang sudah terbukti secara alami menumpas berbagai macam penyakit  secara alami tanpa efek samping.

Apa itu obat herbal jelly gamat gol-g sea cucumbar jelly??

Pasti anda heran dengan obat herbal penyakit mioma jelly gamat gold-g sea cucumber yang dapat menyembuhkan penyakit mioma dengan cepat dan efektif. simak ulasan mengenai bahan-bahan  yang terkandung di dalam obat herbal penyakit mioma ini dan bagai mana khasiat obat herbal jelly gamat gold-g.

Kandungan Dan Manfaat obat herbal Jelly Gamat Gold-G

Kandungan yang terdapat pada Jelly Gamat Gold-G memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan pengobatan salah satunya Penyakit Mioma , maka dari itu Jelly Gamat Gold-G merupakan pelopor minuman yang saat ini sedang dibur masyarakat untuk proses pengobatan dan minuman kesehatan . Namun apakah kalian tahu , apa sajakah kandungan dalam Jelly Gamat Gold-G sehingga menjadi minuman yang multi khasiat . Berikut kami akan ulas sekilas tentang Kandungan Dan Manfaat Jelly Gamat Gold-G yang sangat baik untuk kesehatan anda .

Kandungan Jelly Gamat Gold-G sea Cucumber

Berikut beberapa jenis kandungan dari sekitar 50 jenis kandungan aktif yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G berdasarkan hasil penelitian :
Kandungan Dan Manfaat obat herbal Jelly Gamat Gold-G

  1. Protein 86,8%1 g
  2. Kolagen 80,0%
  3. Omega-3, 6, dan 9
  4. Mineral
  5. Mukopolisakarida
  6. Glucasaminoglycans (GAGs)
  7. Antiseptik alamiah
  8. Glucosamine dan Chondroitin
  9. Saponin
  10. Asam Amino
  11. Lektin
  12. Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin)

Manfaat obat herbal Jelly Gamat Gold-G sea Cucumber 

Selain terdapat kandungan seperti yang sudah disebutkan diatas Jelly Gamat Gold-G juga mengandung banyak jenis kandungan yang sangat Bermanfaat untuk Tubuh diantaranya :

FOSFOR

  • Dengan Kalsium, untuk pertumbuhan tulang dan gigi.
  • Bersama karbohidrat, lemak dan protein membantu untuk pertumbuhan, perkembangan dan perbaikan sel, juga untuk menghasilkan tenaga.
  • Merangsang perkembangan dan pertumbuhan otot.
  • Aplikasi : Mencegah sakit sendi, memperbaiki nafsu makan, memelihara gusi dan gigi, melegakan sistim pernafasan, mencegah artherosklerosis (memelihara dinding pembuluh darah dari penyumbatan).

SODIUM

  • Bersama potasium, menstabilkan kandungan garam dan keasaman di dalam darah serta terlibat dalam pengembangan otot-otot dan syaraf
  • Membantu melarutkan mineral-mineral yang lain di dalam darah supaya tidak mengendap di dalam darah
  • Aplikasi : Mengeluarkan angin dibadan, penurunan berat badan, memelihara email, struktur gigi dan gusi, mengurangi sakit sendi, membantu tubuh dalam kondisi demam

MAGNESIUM

  • Membantu proses metabolisme utama dalam badan.
  • Menggerakkan enzim-enzim yang penting untuk metabolisme karbohidrat dan asam amino.
  • Berperan dalam perkembangan syaraf.
  • Mengontrol keseimbangan kandungan garam di dalam badan.
  • Membantu pertumbuhan urat syaraf, termasuk jantung.
  • Membantu penggunaan dan pertukaranglukosa untuk menghasilkan tenaga.
  • Aplikasi : Mengatasi kencing manis, memelihara tekanan darah, mengatasi masalah pankreas, memperbaiki kerusakan pada syaraf otot, memelihara ginjal, meringankan asam urat, gout / encok, menurunkan tekanan darah tinggi.

ZINC

  • Sebagai komponen insulin dan memelihara kesuburan sperma pria
  • Membantu menyembuhkan luka, luka bakar dsb
  • Aplikasi : Meringankan sakit sendi, mencegah kemandulan, membantu masalah jerawat, impoten, memperkuat ginjal, meningkatkan gairah seks, mengatasi kencing manis, menyembuhkan luka terbakar

KUPRUM

  • Membantu dalam pembentukan haemoglobin dan sel darah merah
  • Membantu dalam proses metabolisme protein dan penyembuhan
  • Bersama vitamin C, membentuk elatin (komponen utama dalam serabut otot / elastic muscle fibres di dalam tubuh)
  • Aplikasi : Membantu saat terjadi bengkak, lebam, membantu pernafasan, mengurangi keletihan

POTASIUM

  • Memelihara otot-otot jantung, sistim syaraf, dan ginjal
  • Dengan fosforus, menghantar oksigen ke bagian otak
  • Membantu ginjal mengeluarkan toksin / racun dalam tubuh
  • Aplikasi : Melegakan sistim pernafasan, membantu masalah kencing manis / diabetes mellitus, meringankan stroke, membantu masalah jerawat, mencegah sembelit .

Telah terbukti air dari Gamat / Teripang Emas yang terkandung dalam obat herbal penyakit mioma Jelly Gamat Gold-G berkhasiat mengobati berbagai penyakit dan telah digunakan sejak zaman nenek moyang kita sebagai obat herbal yang ampuh dan mujarab, diantaranya untuk penyakit :

20 Kandungan Dan Manfaat Jelly Gamat Gold-G

  1. Penyakit Diabetes Melitus – Kencing Manis
  2. Menurunkan Kolesterol LDL Dan Trigliserida
  3. Menaikkan HDL
  4. Menurunkan Darah Tinggi dan Menstabilkan
  5. Penyakit stroke
  6. Penyakit Hepatitis A/B/C
  7. Penyakit Liver – Fatty Liver, Sirosis
  8. Penyakit Jantung Koroner
  9. Penyakit Lupus
  10. Batu Ginjal – Kencing Batu
  11. Nyeri Persendian – Arthritis Tulang
  12. Masalah Pencernaan – Maag Kronis
  13. Masalah Pernafasan – Sesak Nafas – Paru-paru
  14. Tumor, Kista, Mioma dan Kanker
  15. Memelihara Kecantikan Kulit
  16. Menyembuhkan penyakit kulit – Psoriasis
  17. Mengobati dan Menghilngkan Jerawat
  18. Sebagai Antiseptic dan Penahan Sakit Alamiah
  19. Mempercepat penyembuhan luka sehabis Operasi
  20. Mempercepat penyembuhan luka sehabis melahirkan

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Mioma Dengan Menggunakan obat herbal penyakit mioma Jelly Gamat  Gold-G

Nama : Endang Sujiati
Usia : 61 Tahun
No. SSP : 8033568
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
Keluhan : Miom

Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G Sebagai obat herbal penyakit mioma

Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, “ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung”. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat penyakit mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama miom uteri ini sudah besar dan harus segera diangkat. Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi obat herbal penyakit mioma Jelly Gamat Gold G. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G Sebagai obat herbal penyakit miom

Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum obat herbal penyakit mioma Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm obat herbal penyakit mioma Jelly Gamat Gold G. Kembali ke Belitung obat herbal penyakit mioma Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Miom sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan miom tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat obat herbal penyakit mioma Jelly Gamat Gold G sea Cucumber Jelly, sangat nyata bagi saya!!!

Di atas sudah dapat di buktikan oleh ibu Endang Sujiati bahwa obat herbal penyakit jelly gamat gold-G sea Cucumber jelly sangat tepat untuk di jadikan pengobatan penyakit mioma secara herbal/alami insaallah akan membuahkan hasil yang bermanfaat dan mujarab cukup mengkonsumsinya selama pengobatan berlangsung. Untuk pemesanan anda bisa langsung hubungi 082.120.826.605 / 085.221.400.555. atau klik Cara Pemesanan

untuk kenyamanan anda pemesanan di bawah 3 botol obat kami kirim terlebih dahulu, setelah obat di terima baru transaksi pembayaran

obat herbal penyakit paru paru~Obat herbal penyakit mioma~

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment