obat herbal penyakit paru paru basah

obat herbal penyakit paru paru basah

obat herbal penyakit paru paru basah | Obat herbal Ace Maxs perpaduan ekstra kulit manggis dengan daun sirsak kandungan kedua bahan alami tersebut baik untuk kesehatan dan mengandung senyawa xanthone,  obat herbal penyakit paru paru basah berkerja ke seluruh tubuh membasmi virus dan bakteri pengganggu yang mengakibatkan saluran pernapasan tersumbat dikarnakan banyaknya lendir dan cairan. sanga berbahaya bila tidak langsung diatasi.

Penyakit Paru Paru Basah

obat herbal penyakit paru paru basahPenyakit paru paru basah sebenarnya tidak dikenal dalam dunia medis istilah ini hanya familiar badi masyarakat awam. Istilah paru paru basah dalam bahasa medis disebut pneumonia, yaitu infeksi satu atau kedua paru paru tang biasanya disebabkan oleh bakteri, virus, atau jamur.

Penyakit paru paru basah atau bronkitis akut merupakan gangguan kesehatan pada tubuh yaitu terjadinya masalah pada saluran pernafasan yang menuju paru-paru terlalu banyak air. Pada dasarnya organ paru paru itu basah yang berfungsi untuk melancarkan kinerjanya, akan tetapi apabila terlalu banyak cairan pada paru paru maka dapat menimbulkan akibat yang fatal, seperti timbulnya penyakit paru paru bengkak dan menghasilkan lendir.

Penyakit paru-paru basah dikenal dengan nama Bronchitis. Bronchitis muncul ketika mengalami infeksi pada saluran pernafasan. Terjadinya pilek atau flu adalah penyebab paru-paru basah.

Untuk mengetahui penyakit paru paru basah, mari kita kenali dahulu gejala dari paru paru basah diantara lain :

  • Telapak tangan terasa dingin dan sering berkeringat
  • Mengalami sesak napas yang tak ujung sembuh
  • Batuk yang disertai dahak.
  • Dahak akan terasa sakit disaat batuk
  • Demam

Penyakit bronchitis juga dapat disebabkan oleh beberapa hal diantarany :

  1. Infeksi virus, yaitu virus respiratory, adenovirus, influenza dan parainfluenza.
  2. Bakteri, namun dalam kasusnya sangat langka bakteri menyebabkan bronchitis.
  3. Polutan, udara yang kotor dapat menjadi munculnya virus baru yang membawa aneka ragam penyakit pernapasan.

Khasiat ace maxs sebagai obat herbal penyakit paru paru basah yang efektif aman dalam mengobati penyakit paru paru basah serta tanpa efek samping

obat herbal penyakit paru paru basahSetiap penyakit tentu saja ada obat nya, begitu juga dengan penyakit paru-paru basah. Dan Ace Maxs merupakan solusi tepat sebagai obat herbal penyakit paru paru basah yang mana mempunyai khasiat mampu mengobati penyakit Paru-Paru Basah secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya serta aman tanpa menyebabkan efek samping apapun. Itu semua dikarenakan Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan khasiat daun sirsak yang mana pada kedua bahan herbal tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang sangat efektif serta aman. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi modern yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta di olah melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya

Menurut hasil riset yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs terdapat kandungan senyawa xanthones yang merupakan antioksidan yang sangat tinggi bahkan lebih tinggi dari vit C dan E. Menurut hasil penelitian, kulit manggis memiliki aktivitas antibakteri, antioksidan. Dilaporkan bahwa mangostin (1,3,6-trihidroksi-7-metoksi-2,8-bis (3metil-2-butenil)-9H-xanten-9-on) dari kulit buah mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan, antibakteri dan antifungi. Sangat tepat untuk pengobatan penyakit akibat bakteri atau virus yang menginfeksi seperti penyakit paru-paru basah.

Menurut Robert Koch pada tanggal 24 Maret 1882. Ekstrak kulit manggis dapat menyembuhkan penyakit paru paru basah dikarenakan adanya zat xanthone mampu menghambat pertumbuhan bakteri Mikobakterium tuberkulosa (penyebab penyakit paru paru basah). Dari hasil penelitian dinyatakan bahwa zat ampuh Xanthone merupakan antioksidan terbaik sehingga dapat membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri yang menjadi penyebab penyakit paru paru basah.

Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga mempunyai khasiat yang tidak kalah pentingnya dalam hal mengobati penyakit paru-paru basah. Karena pada daun sirsak terdapat anopentosin A, B, C, murikatosin, acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E, dan acetogin. Zat acetogenin yang toksisitasnya tinggi pada sel manusia, bakteri, virus dan  insekta.  Daun sirsak kaya akan tanin, fitosterol, kalsium oksalat, alkaloid murisin (Arief, 2006) flavonoid, dan minyak atsiri (Ruttamalem, 1994). Minyak atsiri pada daun sirsak memiliki aktivitas antibakteri sehingga mampu membunuh bakteri pada penyakit paru paru basah.

Simak kisah nyata berikut ini penderita penyakit paru paru sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal penyakit paru paru basah Ace Maxs

Nama     : Gunadi Sasongko
Umur      : 48 tahun
Asal        : Depok, Jawa Barat
Profesi    : Musisi Organ Tunggal
Penyakit  : Paru-Paru

obat herbal penyakit paru paru basah. Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.

Jadi sudah jelas bahwa kandungan ace maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang terdapat di dalam obat herbal penyakit paru paru basah ini dapat mengobati penyakit paru paru basah dan juga penyakit lainnya, secara aman & tanpa efeksamping sedikitpun. Untuk Anda yang ingin memesan obat herbal penyakit paru paru caranya cukup mudah SMS saja ke 085.221.400.555 atau hubungi langsung custumer kami di 082.120.826.605. Untuk pemesanan lewat SMS silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

Cara pemesanan Ace Maxs

Ace Maxs : jumlam pemesanan : Nama : Alamat : No.hp

Kirim ke

085.221.400.555

Contoh :

Ace Maxs : 3 botol : Rahmawati : jln.Gunung sari No.61 Tasikmalaya Jawa Barat : 08214xxx

Kirim ke

085.221.400.555

Untuk kenyamanan Anda untuk setiap pemesanan obat herbal penyakit paru paru basah di bawah 3 botol, kami bisa kirim barang terlebih dahulu!

obat herbal penyakit paru paru

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

~obat herbal penyakit paru paru basah~

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment